laalaa

Kamis, 26 Januari 2012


Haaaiii semuaa
Apa kabar?Udh lama nie ga ngblog gra” sibuk dan pasti nya LUPA PASSWORD
Iya jdi lupa password gitu gra” jarang buka hhahahseem -____-

Oh  ya hari” ini gw lgi libur trus sblum libur gtu sempet ada Liga Dosman.Trus gw ngwakilin kelas maen basket.Hey u know?tanding na jam 12 dan gra” gitu gw pingsan.Asemm kan?
Yang paling asem ni gw na ga diangkat pke tandu,tapi digotong gitu aja ama kaka PMR,cwo lagi-__-.
Aaaahhhhhhh……jadi na kalo ada anak” PMR terutama cwo gw mnghindar yeeahh!

Hari selasa kemaren gw  smpet jalan ama Dwi..ituu lhoo temen smp gw J
Trus waktu krmh na itu,ketemu ibu na…
Ibu na Dwi :”eh Mia skarang udh gede ya!”
Gw : “ah?hahahahaha”
Ibu na Dwi :”jadi gak nih ama tante ke bandung liburan nanti”
Gw : “iya mudah”an tante”

Assoooyyy~!!!
Pengen bgt bgt gw ke bandung terutama ke situpatenggang^^
Mudah”an deh juni ato juli tahun ini
Ammiieeennn……. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar