laalaa

Jumat, 21 Oktober 2011

heuyy


Haii haii haiii…..

Hmm… udah lama gw ga ngpost lagi
Oke minggu” kmaren gue sibuk bgt..
Mulai dri bnyak tugas” lah ato UTS…

Trus kemaren ama hari ini masih jed,mksd nya ga blajar cuman ada acara” aja.
Oh ya ada seleksi calon OSIS.. Gue daftar??KAGA LAH…
Gak bakal coz u know it’s be run out of time!!

Trus tmen gue udah daftar n dpat ngumpul skali..
Trus ginian….
Dy : eh,bsok ga masuk ah..Mau nyari surat ket sakit ntar sore..
Gue : lah mang na knpa?
Dy : itu osis bkal sibuk bgt kan..Trus wktu ngumpul galak” bgt
Gue : HHAHAHAHHAHAHAAA

Wktu pembagian formulir buat daftar perasaan dy semangat 45 + 55 = 100
Buat ngikutin…
Cckckckckc

Oh ya wktu UTS kemaren gue ga aktifin Hp
Soal nya gue capek tngan gue panes mlulu trus males diganggu ama orang” gak jelass…
Than,,acara slama itu kacau bgt..Gue sering ga dating.
Tmen” pada bilang gue aneh…kaya gini
“kok ga bawa hp?kan UTS di utama kan bwa ama anak” biar gampang saling nnya na.Aneh!!”
Eh asem deh dbilang gituan…
Jujur aja gue skarng” males bawa hp..

Selama UTS banyak kejadian kacau” deh…
Oke segitu dulu teman..
Cheers :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar